Salma Nafisa

jenis tanaman hias

9+ Jenis Tanaman Hias Cantik

Jenis tanaman hias- Banyak banget jenis tanaman yang bisa dijadiin sebagai hiasan, dari bunga sampai dedaunan, untuk bunga kita udah bahas di artikel sebelumnya ya. Disini kita akan bahas tanaman apa aja si yang cocok untuk didalam ruangan (indoor). Ada beberapa tanaman yang menjadi favorit untuk dijadikan sebagai penghias ruangan, kenapa? Selain perawatannya yang gampang, …

9+ Jenis Tanaman Hias Cantik Selengkapnya »

makanan khas madura

Rekomendasi Makanan Khas Madura Anti Kecewa

Kurang lengkap rasanya jika kamu berkunjung kesuatu tempat tanpa mencicipi makanan khas dari daerah itu sendiri. Terutama Madura, Madura terkenal dengan cita rasa makanan khasnya, banyak sekali makanan yang sudah terbukti akan kenikmatannya . Kira-kira apa yang kamu tau tentang makanan khas Madura? Soto? Sate?. Yuk kita bahas makanan khas apa aja sih yang harus …

Rekomendasi Makanan Khas Madura Anti Kecewa Selengkapnya »

Makan khas jogja

Rekomendasi Kuliner Khas Jogja Tanpa Kecewa

Siapa yang enggak tau sebutan kota pelajar dan kota sejuta kenangan ini ? Itu lah Yogyakarta, kota ini sangat terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. Kota yang banyak menyuguhkan keindahan wisata dan kulinerya ini sering menjadi objek parawisatawan untuk berlibur atau sekedar menghilangkan rasa rindu akan ke eksotisan dari Yogyakarta. Gak kalah …

Rekomendasi Kuliner Khas Jogja Tanpa Kecewa Selengkapnya »

Tips Merangkai Bunga Untuk Pemula, Gampang Banget

Mungkin banyak yang mengira kalo merangkai bunga itu butuh keahlian khusus, padahal cara nya gampang banget kalo kamu tau cara-cara nya. Disini kita akan ngebahas gimana si cara merangkai bunga biar bagus? dan juga gak ketinggalan tips-tips yang bakal buat kamu jago. Tentukan Konsep Rangkaian Bunga Yang di maksud konsep adalah untuk apa “Rangkaian Bunga” …

Tips Merangkai Bunga Untuk Pemula, Gampang Banget Selengkapnya »