Uncategorized

Cerita Rakyat Jawa Barat Lutung Kasarung [Terlengkap]

Cerita Rakyat Jawa Barat Lutung Kasarung [Terlengkap]

Cerita Rakyat Jawa Barat Lutung Kasarung- Halo teman-teman semua, kembali lagi yaa di Cerita Rakyat Jawa Barat di Salmanafisa.com, kemarin kita udah bahas tentang cerita Sangkuriang dan Telaga Warna yaa gimana seru bukan?. Sekarang Salmanafisa.com juga mau bahas cerita rakyat yang gak kalah seru danmenyenangkan lho, yaitu Lutung Kasarung, Pada zaman dahulu, ada sebuah kerajaan …

Cerita Rakyat Jawa Barat Lutung Kasarung [Terlengkap] Selengkapnya »

Cerita Rakyat Telaga Warna Jawa Barat Bahasa Indonesia [Terlengkap]

Cerita Rakyat Telaga Warna Jawa Barat Bahasa Indonesia [Terlengkap]

Kemarin kita sudah membahas cerita rakyat Sangkuriang yang berasal dari Jawa Barat. Selanjutnya kita akan membahas tentang cerita rakyat selanjutnya, yaitu Legenda Asal Usul Telaga Warna. Pada zaman dahulu, ada sebuah kerajaan yang terletak di Jawa Barat yang bernama Kutatanggeuhan. Kerajaan Kutatanggeuhan adalah kerajaan yang terkenal dengan kedamaian dan keteraturan. Rakyatnya selalu hidup dengan tenang …

Cerita Rakyat Telaga Warna Jawa Barat Bahasa Indonesia [Terlengkap] Selengkapnya »

Sejarah V60 Alat Kopi Terpopuler Dikalangan Para Pecinta Kopi!

Sejarah V60 Alat Kopi Terpopuler Dikalangan Para Pecinta Kopi!

Sejarah Singkat V60 Alat Kopi Terpopuler- Ada sangat banyak dripper atau  alat penyeduh kopi, dan di masing-masing alat memiliki kelebihannya sendiri. Metode pour over adalah salah satu metode seduh kopi yang paling populer diantara metode yang lain, dan banyak yang berpendapat bahwa pour over paling terkenal adalah V60. Sebelumnya kita sudah membahas tentang Apa saja …

Sejarah V60 Alat Kopi Terpopuler Dikalangan Para Pecinta Kopi! Selengkapnya »

Cara Menanam Jeruk Supaya Tumbuh Cepat dan Lebat

Cara Menanam Jeruk Supaya Tumbuh Cepat dan Lebat

Cara menanam jeruk supaya tumbuh cepat dan lebat –Pada umumnya banyak orang yang menyukai buah yang satu ini karena buah ini memiliki cita rasa yang segar dan juga manis. Selain itu buah jeruk juga bisa dijadikan sebagai salah satu faktor pendukung meningkatnya selera makan. berikut adalah manfaat yang dimiliki buah jeruk yang akan membuatmu jatuh …

Cara Menanam Jeruk Supaya Tumbuh Cepat dan Lebat Selengkapnya »

5+ Kuliner Halal Khas Thailand

5+Kuliner Khas Thailand Terfavorit

Makanan khas Tailand-Thailand adalah salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan manca negara, teruatama oelah para wisatawan dari Indonesia. Buat kamu yang suka traveling luar negri, bisa nih Thailand masukin ke list negara yang wajib kamu tuju. Kemarin kita udah bahas tentang kuliner halal di Korea, dan ternyata Thailand gak mau kalah …

5+Kuliner Khas Thailand Terfavorit Selengkapnya »

5+ Kuliner Halal Korea Terenak

5+ Kuliner Korea Terfavorit

Makanan khas Korea- Kamu pecinta drama korea? K-pop? Korean Style? Atau kebudayaannya? Dan punya rencana untuk pergi kesana?. Ettss tunggu dulu, tentunya sebelum kamu ke suatu negara kamu pasti harus mempersiapkan banyak hal kan? Nah salah satunya adalah kuliner. Khususna untuk traveler muslim, kamu gak perlu takut untuk mencoba makanan yang ada di Negara Gingseng.  …

5+ Kuliner Korea Terfavorit Selengkapnya »

Seberapa tau kamu tentang pisang?

Seberapa Tau Kamu Tentang Pisang?

Indonesia adalah negara yang memiliki iklim tropis, sehingga cocok untuk pertumbuhan pohon pisang, tak heran pisang menjadi salah satu buah yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang nikmat, harga dari buah ini juga murah san juga buah ini gampang dipadupadankan menjadi makanan lainnya. Di Indonesia sendiri ada banyak banget jenis pisang, kira-kira ada …

Seberapa Tau Kamu Tentang Pisang? Selengkapnya »

makanan khas madura

Rekomendasi Makanan Khas Madura Anti Kecewa

Kurang lengkap rasanya jika kamu berkunjung kesuatu tempat tanpa mencicipi makanan khas dari daerah itu sendiri. Terutama Madura, Madura terkenal dengan cita rasa makanan khasnya, banyak sekali makanan yang sudah terbukti akan kenikmatannya . Kira-kira apa yang kamu tau tentang makanan khas Madura? Soto? Sate?. Yuk kita bahas makanan khas apa aja sih yang harus …

Rekomendasi Makanan Khas Madura Anti Kecewa Selengkapnya »